Jurgen Klopp menolak tawaran Juventus

Kabarnya penguasa Serie A, Juventus , dikabarkan telah melakukan pendekatan kepada Jurgen Klopp. Namun, pria asal Jerman itu dikabarkan telah menolak tawaran Juventus dan membuat mereka hanya bertepuk sebelah tangan.

Jurgen Klopp kini sedang menikmati perjalanan karir yang begitu impresif. Dia meraih sukses bersama Liverpool, walau belum ada gelar juara yang bisa dipajang pada lemari piala yang ada di Anfield.

Jurgen Klopp sukses membawa Liverpool lolos ke final Liga Champions dalam dua musim terakhir. Pada laga final edisi musim 2018/19 ini, Liverpool akan berjumpa Tottenham Hotspurs pada 2 Juli 2019 mendatang di Madrid.

Jurgen Klopp membawa Liverpool menutup Premier League dengan raihan 97 poin. Jumlah poin yang harusnya cukup untuk membawa The Reds jadi juara. Namun, Manchester City yang menjadi juara karena mendapat 98 poin.

Bakat Jurgen Klopp itu telah membuat Juventus terpikat. Pasca berpisah dengan Massimiliani Allegri, Juventus dikabarkan sempat menjalin kontak dengan mantan manajer Borussia Dortmund tersebut.

Tancredi Palmeri telah menilai ada satu nama lagi yang harus dikontrak oleh pihak Juventus. Dia adalah Maurizio Sarri. Pria asal Italia masih punya kontrak dengan Chelsea. Tapi, kabarnya kini dia telah meminta kepastian dari klub, dipecat atau tidak. Jika dipecat, dia akan pindah ke Juventus.

Jurgen Klopp masih akan setia bersama dengan Liverpool. Manajer berusia 51 tahun tersebut masih akan melanjutkan projek yang sedang dia bangun. Jurgen Klopp belum akan pindah dalam waktu dekat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *