Liverpool dan MU Saling Sikut dapatkan Bintang Muda Chelsea

Liverpool dan Manchester United sama-sama memburu pemain muda Chelsea, Callum Hudson-Odoi. Transfer Hudson-Odoi tmapaknya akan terjadi di bursa musim panas nanti, sebab dia sulit mendapatkan kesempatan bermain bersama The Blues.

Bos Chelsea, Maurizio Sarri di kritik karena penampilan yang minim dari Hudson-Odoi. Fans Chelsea menyerang Sarri karena belum mau memainkan sang gelandang muda ini secara reguler.

Pemain 18 tahun merupakan pemain muda terbaik di Inggris. Hudson-Odoi sudah dipanggil untuk membela Inggris dalam pertandingan Internasional dan sudah terbukti bahwa ia adalah pemain yang potensial.

Situasi Hudson-Odoi di Chelsea tidak menentu karena tidak mendapatkan menit bermain ketika The Blues mengalahkan Cardiff City akhir pekan lalu. Kabarnya, Hudson-Odoi mulai merasakan frustasi dan tidak betah di Chelsea.

Kondisi ini membuat banyak klub besar Eropa antri untuk mendapatkan jasa Hudson-Odoi, termasuk Mu dan Liverpool. Bahkan kabarnya Liverpool sudah menyodorkan kontrak pada pemain muda ini.

Hudson-Odoi juga terus dihubungkan dengan MU dan Bayern Munchen. Raksasa Jerman ini dikabarkan sudah menawarkan bandrol sebesar 35 juta poundsterling , tetapi Chelsea sudah menolak mentah-mentah tawaran itu.

Masalahnya, sikap Sarri dan Chelsea tidak sejalan. Chelsea ini pemain muda ini bertahan, tetapi Sarri tidak mau memainkannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *