Manchester City Awali Premier League 2019-20 dengan Pesta Gol di Kandang West Ham United

Pemain West Ham United meminta wasit memberikan penalti setelah Manuel Lanzini dijatuhkan di kotak pertahanan Manchester City pada menit ketujuh. Raheem Sterling menjadi bintang pertandingan setelah mencetak tiga gol pada laga tersebut.

Manchester City memulai Premier League 2019-20 dengan hasil yang meyakinkan setelah menang 5-0 atas West Ham United di London Stadium.Namun permintaan pemain West Ham United tak digubris wasit.

Pada menit kesembilan Riyad Mahrez mendapat peluang untuk membobol gawang West Ham. Manchester City terus menekan pertahanan West Ham. Pada menit ke-22 Mahrez kembali mendapat peluang untuk membobol gawang West Ham tetapi bola hasil tendangannya masih menyamping dari gawang.

Pada menit ke-25 Gabriel Jesus membuat Manchester City unggul. Paruh pertama laga berakhir dengan skor 1-0 untuk keunggulan Manchester City.

Pada menit ke-51 Manchester City menggandakan keunggulan melalui Raheem Sterling. Wasit membatalkan gol karena Gabriel Jesus berada dalam posisi offside.Menit ke-75 Manchester City membobol gawang West Ham United lewat gol yang dicetak Raheem Sterling.Skor pun menjadi 3-0 untuk keunggulan The Citizens.

Pada menit ke-85 setelah melihat VAR Manchester City mendapatkan tendangan penalti. Sergio Aguero yang menjadi eksekutor menjalankan tugasnya dengan baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *