Sarri Perlakukan Jorginho Seperti Anaknya

Pengalaman di Chelsea saat di asuh Maurizio Sarri meninggalkan bekas yang kurang enak bagi Cesc Fabregas. Pilar dari AS Monaco menyatakan bahwa perilaku dari sang pelatih lah yang menyebabkan ia pergi dari Chelsea pada bursa transfer musim dingin.

Sudah empat tropi yang sudah di sumbang Fabregas dalam lima musim bermukim di London, dua di antaranya berasal dari Premier League. Oleh karena itu ia selalu menjadi pilar dari lini tengah dari Chelsea selama beberapa musim walaupun Chelsea mengalami pergantian pemain.

Akan tetapi semuanya berubah total sejak Chelsea dibesut oleh pelatih asal Italia, Maurizio Sarri, pada musim panas lalu. Kesempatan bermainnya pun menjadi kecil sehingga ia hengkang ke Monaco pada bulan Januari lalu.

Sarri didatangkan Chelsea beserta salah satu pemain andalannya kala masih menukangi Napoli dulu, yakni Jorginho. Pemain asal Italia ini tahu betul tentang skema yang ingin dimainkan Sarri yang biasa disebut dengan Sarriball.

Memang 1 tempat bagi Jorginho sudah pasti jadi miliknya. Bahkan N’Golo Kante pun harus di geser dengan tempat bagi Jorginho yakni posisi gelandang bertahan.

Fans Chelsea sempat mengkritik tentang hal ini. Fabregas juga mengkritik perilaku dari Sarri ini karena dinilai pilih kasih terhadap ia dan Jorginho.

“Saya berada di Chelsea dan sangat mungkin untuk saya untuk bertahan disana. Akan tetapi satu pelatih datang membawa pemain yang sudah seperti anaknya sendiri” tutur Fabregas seperti yang dikutip dari Metro.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *